Bupati Cup III,Kesebelasan Bontomatene Melawan Nekara FC Berakhir Ricuh

    Selayar, Tajukutama.com – Pertandingan antara Kesebelasan Bontomatene melawan Nekara Fc dalam kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup III yang berlangsung di lapangan Gelora Batangmata Kelurahan Batangmata Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulaesi selatan, Selasa (13/11/2018) terpaksa dihentikan karena ricuh.

    Di babak pertama, kesebelasan Nekara FC menjebol gawang Kesebelasan Tuan Rumah Bontomatene hingga Mandala wasit yang memimpin jalannya pertandingan meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama dengan skor 1:0 untuk Nekara FC.

    Memasuki babak kedua, permainan terbuka diperagakan kedua tim. tensi permainan semakin meningkat, hingga akhirnya memasuki menit ke delapan di babak kedua terjadi duel memperebutkan bola antara gawang Nekara FC dengan salah satu pemain kesebelasan Bontomatene dan mengakibatkan cedera (patah kaki) penjaga gawang dari Nekara FC.

    Dari pantauan Tajukutama.Com,pertandingan kali ini terpaksa dihentikan karena terjadi keributan.

    Nur Hamzah, selaku manager Tim Nekara FC berharap agar kesebelasan Bontomatene didiskualifikasi karena telah melakukan pemukulan terhadap salah satu pemain Nekara FC.

    “Kesebelasan Bontomatene harus didiskualifikasi karena sudah melakukan pemukulan,ini sesuai dengan hasil meeting bahwa yang melakukan pemukulan didiskualifikasi”,ujarnya.

    Penulis :ANH/ Editor: Aidha

    Ads by tajukutama.com
    Hosting Unlimited Indonesia