Resmi Berakhir, Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora

ads

Blora, Tajukutama.com — Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora resmi berakhir, Selasa (13/11/2018).

Upacara penutupan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos, di Lapangan desa Pilang Kecamatan Randublatung.

Dandim 0721/Blora menilai pelaksanaan TMMD dari awal dibuka hingga akhir berlangsung cukup efektif dan sesuai harapan. Hal ini dibuktikan dengan selesainya seluruh kegiatan 100 persen, baik itu kegiatan fisik maupun non fisik.

ads

“Kita harap apa yang telah dibangun dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta hasilnya mempunyai usia panjang,” ujarnya.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly berharap TNI semakin di cintai dan mendapat tempat tersendiri ditengah masyarakat. Hal ini diutarakan Dandim setelah melihat kondisi yang bergulir di lapangan dalam program TMMD dari awal hingga penutupan.

“Ini bukti kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Masyarakat terus ikut mendampingi personil TNI selama TMMD”.tambahnya,

“Tidak ada sekat antara TNI dan masyarakat. Semoga semangat gotong royong dan kebersamaan itu akan tetap ada dan kian kuat antara masyarakat dan TNI,” Tutupnya.

Bupati berharap masyarakatnya dapat menikmati hasil kegiatan TMMD yang sangat bermanfaat bagi daerah dan masyarakat.

“Dari kegiatan ini dapat dilihat bahwa TNI mampu bekerjasama dengan masyarakat, syukur Alhamdulillah semua berjalan dengan baik yang dapat memajukan daerah di desa yang hasilnya bisa dinikmati,” tuturnya.

Turut dihadiri Bupati Blora Djoko Nugroho, Kapolres AKBP Saptono yang diwakili Wakapolres Kompol Samdani, Kajari, Camat sekabupaten Blora, Kepala desa sekecamatan Randublatung, dan masyarakat desa Kadengan.

 

Pendim 0721/Blora/ Editor : Wahyuni

ads

Video

Comment