Pusper Soppeng Tergenang, Akibat Rembesan Air Hujan Dari Terminal

ads

Soppeng,Tajukutama.com — Air meluap masuki area Pusat Perbelanjaan ( Pusper ) Para pedagang berhamburan mengemasi barang dagangan mereka untuk di pindahkan agar tidak terjangkau luapan air hujan. Musin hujan di Awal November mulai mengguyur kota kalong soppeng, Senin (12/11/08) Sore.

Saat awak media Tajuk utama.com melintasi area Pusper Soppeng yang saat ini terlihat renovasi yang tertata apik di sekitar area Pusper,belum rampung sepenuhnya,renovasi pusat Pertokoan ( Pusper ).

Lina Pabbasing Salah seorang pedagang pusper keluhkan hal ini bahwa “bertahun tahun kami menawarkan dagang kami di Pusper, baru kali ini air hujan merembes memasuki area tempat penjualan di dalam pusper, kami merasa resah dan perihatin atas kejadian ini, air yang tiba tiba masuk di tempat area sekitar”. Ujar Lina Pabbasing Pedagang di Pusper

ads

“Kami buru buru menyelamatkan dagang kami yang tergenang air, namun atas rembesan air hujan ini tiada kerugian yang besar hanya kami merasa tidak tenang jika suatu saat hujan turun lagi jika saluran ato drainase dari terminal tidak di perbaiki dengan baik dan sebagaimana mestinya dan drainase atau selokan di pusper sempit”.Tutupnya.

 

Rosdiana Hadi.S.Sos/Editor : Wahyuni

ads

Video

Comment