SMPN 1 Allu Berhasil Masuk 10 Besar Marching Band

ads

Jeneponto, Tajukutama.com — Sekolah menengah pertama (SMP) 01 allu kecamatan bangkala kabupaten jeneponto, Sulawesi Selatan, Masuk dalam 10 besar dari 27 kontingeng yang berasal dari dalam dan luar provensi sulawesi selatan saat mengikuti lomba marching bang yang memperebutkan piala wakil presiden republik indonesia. Jumat, (9/11/2018). Bapak DRS. H muhammad jusuf kalla. Yang diselenggarakan Di gedung olah raga GOR sudiang makassar pada tanggal 25 s.d 28 oktober lalu.

Satu harapan dan prestasi yang bisa diraih oleh DB swara melodi jeneponto walaupun masuk dalam 10 besar bisa membawa nama harum SMPN 1 mewakili marching band suara melodi jeneponto.

Patmawati Spd selaku kepala sekolah. “Berharap agar marcing band swara melodi jeneponto agar bisa berkopentsi lagi dan mempermantap latihan supaya bisa lebih berprestasi dan bisa ikut dalam lomba marching band tingkat nasional bukan lagi mewakili daerah atau kabupaten. Tapi mewakili propensi sulawesi selatan.. Itu harapan saya”.Tutup patmawati Spd

ads
ads

Video

Comment