Siap Perjuangkan Pemberdayaan Perempuan Demi Mensejahterakan Masyarakat Yang Lebih Baik

ads

Barru, Tajukutama.com — Salah seorang wanita yang maju bertarung pada Pemilu Legislatif 2019 Hj. Suriani Said Sengge di Kabupaten Barru,Sulawesi Selatan.

Hj. Suriani Said Sengge, yang membidik kursi DPRD Kabupaten Barru dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan bersaing dengan calon anggota legislatif lainnya di Dapil 3 Kabupaten Barru yang meliputi Kecamatan Malussetasi.

Perempuan Kelahiran (26 Oktober 1967) ini mengusung konsep untuk memperjuangkan Pemberdayaan Perempuan, Pengembangan Pertanian dan Perikanan, serta Keterjagaan Lingkungan.

ads

“Saya maju kali ini bertekad semata-mata demi memperjuangkan aspirasi rakyat, khusisnya dibidang Pemberdayaan Perempuan, Pertanian, Perikanan, serta melestarikan Lingkungan Hidup,” jelas Hj. Suriani Said Sengge, Calon Anggota DPRD Kabupaten Barru, Dapil 3 Kecamatan Mallusetasi, Nomor urut 4 dari Partai Hanura ini, Rabu (07/11/2018).

Ia juga menambahkan, “Insya Allah dengan Izin Allah dan tujuan tekad hati nurani kita yang tulus untuk mensejahterakan masyarakat yang lebih baik, maka Izinkanlah kami agar dapat mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Barru lewat bangku DPRD nanti, Insya Allah kita bisa,” ungkapnya.

# Rosdiana Hadi.S.Sos

ads

Video

Comment