Korem 091/Asn Buka Lomba Melukis Pahlawan

ads

Samarinda, Tajukutama.com — Puluhan siswa-siswi dari wilayah Kalimantan timur-Kalimantan utara mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba melukis dengan tema “Hari Pahlawan” di Aula Wira Yudha Makorem 091/ASN Jalan Gajah Mada No. 11 Samarinda. Selasa, (06/11/2018).

Lomba tersebut diadakan oleh Korem 091/ASN untuk memperingati “Hari Pahlawan” yang jatuh pada tanggal 10 November, puluhan siswa-siswi banyak yang mendaftarkan dirinya untuk mengikuti Lomba Lukis tersebut, peserta yang mengikuti yaitu dari Juara satu, dua dan tiga tingkat Kodim-kodim jajaran Korem 091/ASN.

ads

Kegiatan ini tak hanya untuk melukis semata saja namun untuk meningkatkan dan melatih kreatifitas serta menjunjung nilai-nilai luhur para pahlawan bangsa. Karena siswa-siswi akan menjadi pahlawan-pahlawan penerus bangsa ini agar bangsa ini dapat dipertahankan dan dijaga seperti pahlawan dahulu yang mampu mendirikan dan menjaga keutuhan negeri Indonesia ini. Karena “Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Pahlawannya”.

Dalam Lomba Lukis ini penilaian yang diberikan juri yang mendapatkan juara Juara satu yaitu dari Kodim 0912/Kutai Barat, Juara dua dari Kodim 0909/Sangatta, Juara tiga dari Kodim 0913/Penajam Paser Utara dan Juara empat dari Kodim 0906/Tenggarong.

#Penrem 091/ASN

ads

Video

Comment