Kerja Bakti Anggota Koramil 08/Kedungtuban Dan Masyarakat

ads

Blora, Tajukutama.com — Anggota Koramil 08/ kedungtuban Yang dipimpin langsung oleh Bamin Bakti TNI Koramil 08/ kedungtuban Peltu Suro , pada hari Selasa (6/11/2018), melaksanakan karya bakti di GKJ(Gereja Kristen Jawa) PULO , di desa Pulo kecamatan Kedungtuban, Jawa Tengah.

Menurut Danramil 08/ kedungtuban kapten inf Darmanto saat memberikanJam Komandan kepada anggota menyampaikan , toleransi antar umat beragama yang harus ditingkatkan karena keberagaman sesama umat beragama, dan kebersihan di lingkungan tempat ibadah juga harus di perhatikan, Danramil memerintahkan Bamin Bakti TNI untuk mencari sektor karya bakti di tempat Ibadah.

ads

Bamin bakti TNI peltu Suro bersama anggota melaksanakan. Karya bakti di sekitar GKJ Pulo bersama masyarakat sekitar gereja

Pendeta GKJ Pulo pendeta Antonius Sukemi ,mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 08/ kedungtuban yang telah membantu dan melaksanakan kerja bakti yang di adakan di GKJ Pulo , semoga program tersebut bukan hanya di sini saja semoga berlanjut ke tempat-tempat ibadah lainya .

#Pendim 0721/Blora/

ads

Video

Comment