Hebat, Dapat Reward Dari Kapolres Gowa

ads

GOWA, TAJUKUTAMA – Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja jajarannya, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali memberikan reward kepada jajarannya.

Kali ini diraih oleh Satuan Reskrim Polres Gowa dan Polsek Somba Opu, yang diserahkan langsung usai pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) periode bulan Oktober, Selasa (06/11) kemarin, di Aula Endra Dharmalaksana.

Adapun keberhasilan tersebut diukur berdasarkan hasil paparan yang disampaikan oleh Kabag Ops Kompol Sudaryanto saat Anev, dimana Satreskrim dan Polsek Somba Opu berada diurutan tertinggi dalam penyelesaian kasus.

ads

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga pun mengungkapkan apresiasinya atas kontribusi kinerja yang telah dilakukan Satreskrim dan Polsek Somba Opu dalam sebulan ini.

“Saya harap kinerja ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, sebagai wujud nyata kita dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tambahnya.

Reward berupa laptop pun diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa kepada jajaran yang berprestasi yakni Satreskrim yang diterima langsung oleh Kasat Reskrim Akp Herly Purnama dan Polsek Somba Opu yang diwakili Kasium Ipda Burhanuddin.

ads

Video

Comment