Aksi Sosial Setetes Darah Relawan KomPas Untuk Negeri

ads

BANDUNG, Tajukutama — Komunitas Sahabat  Prabowo-Sandi,  KomPas Bandung akan gelar aksi sosial “Donor Darah Peduli Sesama”, Rabu, (7/11/2018) mendatang di Kantor PMI Bandung, Jl. Aceh no 77 Bandung, Jawa Barat.

Ini merupakan Gerakan Rabu Biru KomPas Bandung yang ke 5, dimana sebelumnya terselenggara Bakti Sosial Rabu Biru bersama Komunitas dan Yayasan Cancer di Parij Van Java, Jl Sukajadi Bandung (31/10/2018).

Kepada Tajukutama, Ketua Umum KomPas Bandung, Sodik Ahmad menyampaikan bahwa Komunitas Sahabat Prabowo Sandi Bandung ini, mencoba menumbuhkan tindakan masyarakat agar peduli.

ads

Oleh karenanya pendanaan atas pelaksanaan programnya, tidak hanya menggantungkan bantuan pihak lain tetapi juga digali secara mandiri, yakni pengembangan sistem donasi �dan kerjasama program.

“KomPas Bandung yang berdiri 10 Oktober 2018 lalu,  sekarang sudah mencapai 500 anggota aktif. Kemarin hari Senin (5/11/2018) sudah resmikan cabang di Bekasi Sukabumi dan Cianjur,” tutur Sodik Ahmad.

“Relawan KomPas, adalah benar-benar independen, tidak ada kepentingan politik atau ikut nyaleg dan tidak masuk partai manapun, tapi sekarang malah teman-teman dari partai pendukung yang ikut nyaleg pengen pada gabung di KomPas Bandung ini,” katanya.

KomPas dibentuk agar dapat saling membantu  menghasilkan sesuatu yang lebih baik lagi lewat diskusi, silaturahmi dan kolaborasi sesuai dengan visi dan misi, termasuk dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan nyata�.

Terkait dengan peran KomPas dalam hal dukungan kepada Prabowo Sandi, dikatakannya bahwa pihaknya senantiasa menjalankan kampanye dengan damai tidak mudah terprovokasi.

“Tidak menyebarkan berita bohong, tetap mengedepankan etika yang baik termasuk di internal koordinasi yang kuat, berkoalisi yang sehat, dan berkolaborasi yang erat,” tegas Sodik Ahmad.

#Andries

ads

Video

Comment