NU Parepare Turut Mendukung Program Walikota Terpilih

ads

Parepare, Tajukutama.com — Warga Nahdlatul (NU) Kota Parepare, siap dukung program pembangunan Walikota dan Wakil Walikota Parepare, HM Taufan Pawe dan Pangerang Rahim, lima tahun ke depan.

Ketua Tanfidziyah NU Kota Parepare, KH Hannani Yunus, yang juga turut mengucapkan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Parepare terpilih. Ia menilai, kepemimpinan HM Taufan Pawe selama lima tahun terakhir dinilai banyak melakukan perubahan di Kota Parepare.

Ia berharap, HM Taufan Pawe dan Pangerang Rahim, yang baru saja dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan H Nurdin Abdullah, semakin bersemangat membangun Kota dan mensejahterakan rakyatnya.

ads

Dosen Syariah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) itu, mengakui, jiwa kepemimpinan TP pada priode lalu, sangat melekat dihati masyarakat. Ia mengajak, masyarakat Kota Parepare agar mendukung program pembangunan Walikota terpilih dalam menjalankan tugasnya.

“Saya mengajak masyarakat mendukung program pemerintah. Dukungan seluruh masyarakat membuat Kota Parepare semakin maju, masyarakat semakin sejahtera, dan semakin religius,” ujarnya, Kamis (01/11/2018).

Dirinya berharap, agar Walikota Parepare yang terpilih dapat mewujudkan cita-citanya selama ini dan menuntaskan program yang masih tertunda.

“Periode lalu TP telah banyak melakukan perubahan-perubahan dan pembangunan di Kota Parepare, sehingga di periode kedua ini, beliau dapat menuntaskan program yang tertunda,” katanya.

Selain itu, kata dia, apa yang dicita-citakan bisa tercapai, masyarakat masih menunggu gebrakan dan perubahan selama lima tahun ke depan.

#Rosdiana Hadi.S.Sos

ads

Video

Comment