Rombongan Ketua TP PKK Provinsi Sul Sel Disambut Dengan Tarian

ads

Palopo,Tajukuama.com — Rombongan Ketua TP PKK Provinsi Sul Sel disambut dengan tarian sebagai tanda kebahagiaan. Lanjut kemudian acara dihelat di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, senin (29/10/2018).

Sambutan Walikota Palopo Drs. H. Judas Amir “saya ucapkan selamat kepada ketua TP PKK Palopo yang dilantik pada hari ini. Amanah tersebut tentu tidaklah ringan, sebagai mitra pemerintah, tim penggerak PKK diharapkan mampu pro aktiv membantu memikirkan perwujudan program peningkatan dan penguatan kesejahtraaan masyarakat”, Ungkapnya.

“saya berharap agar PKK dapat bersinergi dengan program pemerintah Kota Palopo sehingga dengan demikian upaya kita dalam mewujudkan program kesejahtraan masyarakat dapat berjalan secara intens, terencana dan berkelanjutan. Kedepankan pula penguatan program pembinaan kerohanian sebagai bekal kita dalam mewujudkan tatanan masyarakat yang religius”,Tambahnya.

ads

Tim Penggerak PKK harus mampu menjadi benteng dan alterntif pengguatan integritas dan morilitas masyarakat. Komitmen pemerintah kota Palopo terhadap kepengurusan PKK tak perlu diragukan.

Pemerintah Kota Palopo senantiasa mensupport PKK selama menyangkut kepentingan kemajuan dan pengembangan organisasi. Segudang pengalaman dan potensi yang dimiliki mampu menjadi TP PKK percontohan bagi daerah lain di Sulawesi Selatan.

Sejalan dengan itu, dukungan dan bimbingan dari ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan. senantiasa makin maju berkembang.

“Insya Allah dedikasi ibu Walikota Palopo Hj.Andi Tenri Anna akan menjadi amal jariyah tersendiri sekaligus kenangan berharga bagi kami semua.”

“Saya secara pribadi dan atas nama Tim Penggerak PKK saya mengucapkan selamat atas pelantikan kepada ibu Hj.Utiasari Judas,dan mengucapkan trimakasih kepada ibu pj. Walikota Palopo Hj.Andi Tenri Anna yang sudah mengabdi di Kota Palopo selama 9 bulan lamanya sebagai pelaksana tugas. Dan Saya sangat senang melihat lansia Palopo sehat, saya pesan kepada lansia untuk selalu memeriksakan kesehatan dan senam 2x dalam seminggu secara gratis”.Sambutan Ir.Hj.Liestiaty, F.Nurdin. M.Fish,

“Tanpa PKK pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik, untuk itu dengan terlaksananya pelantikan ini agar kegiatan PKK yang telah diprogramkan dilaksanakan sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Dan saya melihat tingkat kematian ibu melahirkan di kota Palopo termasuk rendah, Alhamdulilah”.Tambahnya.

“Saya menghimbau kepada ibu PKK dan para kader Posyandu untuk memperhatikan kesehatan ibu hamil yang ada di sekeliling kita untuk mengajak mereka untuk memeriksakan kehamilannya”.tutupnya.

Turut hadir pada acara tersebut Walikota Palopo Drs. H.Judas amir, Kapolres Palopo AKBP. Adriansyah, ketua TP PKK provinsi sulsel Ir.Hj.Liestiaty.F.Nurdin.M.Fish Ketua TP PKK Kota Palopo dr.Hj. Utiasari Judas, Ibu Pj. Ketua TP PKK Kota Palopo Hj. Andi Tenriana, Jajaran Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Palopo dan Ibu PKK se Kota Palopo.

ads

Video

Comment