Pelamar CPNS Tahun 2018 Hari ini Membludak Pengambilan Nomor Teks di BKD Soppeng

ads

Soppeng,Tajukutama.com — Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Dipenuhi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), menungu antrian no teks, dari Pihak BKD Kabupaten Soppeng, Rabu (29/10/2018) pukul 07.00 Wit.

Andi Mahmud, saat di temui oleh awak media Tajukutama.com.di ruang kerjanya di kantor BKD Kabupaten Soppeng, menyampaikan bahwa pengambilan Nomor teks mulai terbuka hari ini rabu.

Adapun yang mendaftar lewat online dengan Rekapitulasi jumlah Pendaftaran CPNS, tahun 2018 khusus Pemkab Kabupaten Soppeng ,meliputi Formasi Jabatan Tenaga Kesehatan, Tenaga Pendidikan dan Tenaga Teknik.

ads

Rekapitulasi Jumlah Pendaftaran CPNS tahun 2018, melalui dua alternatif oleh Pelamar  yang mendaftar secara online dari tenaga Kesehatan sekitar 3.557, dan berkas 3.513 , lulus sekitar 3.398 , Tenaga Pendidikan yang mendaftar secara online ada 1402 . dan  berkas,1.385 , lulus berkas berjumlah 1.369 dan Tenaga Teknik yang mendaftar online, 655 pelamar, berkas sekitar 625 pelamar, yang lulus berkas sekitar 601 orang. Jumlah keseluruhan hasil Rekapitulasi yang lulus berkas CPNS Pemkab Kabupaten Soppeng sekitar 5.368 orang.

Beberapa calon CPNS komplen mengenai tatacara pendaftaran online maupun  berkas, namun dari pihak BKD Pemkab Soppeng sudah mengantisipasi dan mengklarifikasi dengan baik dan bijak sesuai dengan prosedur, ketentuan dan kebijakan yang berlaku sesuai sistem perekrutan yang berlaku sesuai undang undang CPNS tahun 2018.

Pelayanan pengambilan nomor teks CPNS, terbuka sampai malam hari dan berakhir hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018 untuk ujian CPNS belum ada ketentuan dari pihak BKN Makassar, sebagaimana ketentuan dan kebijakan Bupati Soppeng.

#Rosdiana Hadi.S.Sos.

ads

Video

Comment