Kapolres Luwu Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

ads

Luwu,Tajukutama.com — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Luwu, AKBP Dwi Santoso menghadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, di Lapangan Andi Djemma Belopa Kabupaten Luwu, Senin (29/10/2018).

Pada upacara tersebut, dikumandangkan ikrar Sumpah Pemuda yang dibacakan oleh salah satu perwakilan Pemuda Kabupaten Luwu yang didampingi sejumlah pasangan muda – mudi berpakaian adat daerah se-Nusantara.

Ir. H. Andi Mudzakkar. MH Selaku Irup Bupati Luwu membacakan sambutan mengajak para generasi muda untuk menggelorakan semangat sumpah pemuda dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, yang penuh semangat persatuan, kesatuan dan kebersamaan dalam berbagai aktifitas dalam bingkai kebinnekaan dalam satu kesatuan NKRI, Pemuda harus mampu menerobos dunia kekinian dengan mengembangkan kemampuan di berbagai bidang, dengan inovasi kreatif positif menuju kejayaan Indonesia di mata dunia.

ads

Kapolres bersama forkopimda mengapresiasi kepada sejumlah Pemuda Kabupaten Luwu, Dan kemudian diakhiri dengan Foto bersama di depan Tribun Lapangan Andi Djemma Belopa Kabupaten Luwu.

Turut Dihadiri Kapolres Luwu, hadir juga jajaran Forkopimda Luwu,sejumlah PJU dan Kapolsek jajaran Polres Luwu, dan juga para SKPD Pemda Luwu, Personil Polres Luwu, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran, serta siswa-siswi SMA dan SMP se Kota Belopa, yang didampingi oleh pemuda-Pemudi berpakaian adat daerah se Nusantara itu diselenggarakan dengan cukup sederahana, namun tidak mengurangi makna dari semangat sumpah pemuda itu sendiri,

 

#Rosdiana Hadi, S.Sos

ads

Video

Comment