Suasana Keindahan Alam Di Desa Way Isem Lampung Utara

ads

Lampung utara.Tajukutama.com–
Suara gemericik air terdengar sayup-sayup di balik rimbunnya pepohonan dan semak belukar. Semakin jelas ketika kaki melangkah lebih dekat menuju balik bebatuan. Tak berapa lama, terlihat aliran air menyerupai anak sungai mengalir deras, jatuh dan tumpah ruah di dataran rendah menyerupai jurang kecil. Itulah air terjun yang ada di Desa Way Isem.

Saat beberapa rekan–rekan media yang sedang berkunjung ke Desa Way Isem Kecamatan Sungkai Barat, Kabupaten Lampung Utara/sabtu/27/10/2018,
dimana Kami saat itu melihat di Desa tersebut ada suatu keindahan alam panorama yang bisa menjadi tempat berwisata untuk keluarga dan teman teman berlibur, sebuah pemandangan air terjun, yang selama ini belum pernah tersentuh dan masih alami, kami pun sungguh sangat terkejut serta dibuat takjub dengan alam nan begitu indah sedap dipandang mata.

Kabupaten Lampung Utara sungguh banyak menyimpan potensi potensi keindahan panorama alam yang selama ini tidak pernah diketahui oleh pemerintah daerah. Destinasi wisata ini sebenarnya sudah ada sejak dulu, namun terbengkalai begitu saja.

ads

Kini Air Terjun tersebut Alhamdulilah sudah mulai disentuh oleh pihak Dinas (DISPORA BUDPAR). Penataan pemandangan air terjun itu sekarang sedikit sudah diperbaiki dan akan dikembangkan oleh dinas terkait Pemuda olahraga dan Budaya Pariwisata yang diperintahkan oleh bupati lampung utara Hi.Agung Ilmu Mangku Negara.S.STP.MH.

Besar harapan agar supaya nanti keindahan-keindahan alam yang ada di lampung utara bisa menjadi tempat pusat wisata untuk masyarakat yang ingin berlibur bersama keluarga dan teman-teman.

(hendri/yuheri)

ads

Video

Comment