Pemuda di Pinrang Siap All Out Antar Zulkifli Zain di Pileg DPRD Provinsi Sulsel

ads

Pinrang, Tajukutama.com — H. Zulkifli Zain atau yang akrab disapa Haji Pilli ternyata sosoknya tak hanya dikenal baik dikabupaten Sidrap, namun juga tidak asing di Kabupaten Pinrang.

Bahkan Pria yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Sidrap tersebut kinerjanya juga dipantau oleh masyarakat Pinrang. Hal itu dikatakan salah seorang muda Pinrang, Darwis saat ditemui, Jum’at (26/10/2018).

Darwis mengaku akan All Out membantu H.Pilli Agar bisa mewakili masyarakat pinrang di DPRD Provinsi Sulawesi selatan.

ads

“Saya dukung beliu karena karakternya, Orangnya Baik, sederhana, Dermawan, Agamanya bagus, dan yang terpenting lagi beliu amanah, itu terbukti saat beliu dipercaya sebagai wakil rakyat di sidrap”Ujar Darwis.

Secara pribadi kata Darwis ia mengenal H.pilli berawal dari komunitas merpati sejak 3 tahun lalu, sehingga saat ia mendengar jika H.Pilli hendak maju di pileg DPRD Provinsi, tanpa berfikir panjang iapun siap menjadi bagian agar terpilih, sementara itu, Menurut Darwis Haji Pilli dipinrang namanya banyak dikenal, namun belum bertemu langsung.

“Sehingga kami nanti akan mensosialisasikan sosok beliu dan program-programnya ditengah-tengah masyarakat Pinrang,”tandasnya.

#Rosdiana Hadi S.Sos

ads

Video

Comment