Organisasi GRNI Mendukung Program MGI, Donasi Kaca Mata Gratis Kepada Penderita Glaukoma

Timoti Geri Sembiring Anak Kelas 9 Menerima Donasi Gratis Kacamata Minimal Minus 5 Dari GRNI Sumut kerja sama dengan Perusahaan MGI, restoran kenanga, Sabtu (27/10/18) #Tison sembiring

Timoti Geri Sembiring Anak Kelas 9 Menerima Donasi Gratis Kacamata Minimal Minus 5 Dari GRNI Sumut kerja sama dengan Perusahaan MGI, restoran kenanga, Sabtu (27/10/18) #Tison sembiring

ads

Medan, tajukutama.com — Teknologi Nano sangat berguna untuk dunia kesehatan. Termasuk untuk menyembuhkan penyakit mata dan glukoma.

Salah satu bentuk kepedulian Gerakan Rakyat Nasionalis Indonesia (GRNI) Sumatera Utara  Mengadakan Program Bakti Sosial Seminar kesehatan dengan memberikan bantuan kacamata medis dengan teknologi nano kepada penderita glukoma, dengan tema “Sayangi Mata Anda, Hindari Keluhan Mata Sejak dini”  yang merupakan hasil kerja sama Antara PT. MEGA GLORYOUNG INTERNATIONAL (MGI), Bertempat Jalan Letjend Jamin Ginting KM 12,5 Restoran Kenanga Indonesia Room Kenanga 1, Medan Tuntungan. Sabtu (27/10/18) Pagi jam 9.30 wib.

Acara ini dihadiri oleh Leader Jaringan MGI Pusat Bapak Yulianto, Bapak Triyanto, ibu Apriani, Leader MGI 001 Sumut Bapak Buhari Sitepu, Ismail Sitepu Selaku Ketua GRNI Sumut, Anggota Juang GRNI Sumut, serta lebih 250 Undangan Berbagai Tempat.

ads

Acara ini cukup mengundang simpati dan rasa peduli akan kesehatan mata khususnya kepada anak-anak, Di acara ini jg diberikan donasi frame kacamata medis ionspec pertama dan satu-satunya  di dunia untuk para anak-anak  yg menderita mata minus di atas 5.

Yulianto Selaku Leader MGI Pusat, Sangat Senang dan Jujur ini Pertama kali saya Ke kota Medan, saya Bangga melihat Keramahtamahan masyarakat kota Medan.

Banyak Kata teman saya di Jogja orang Medan itu kasar, nyatanya Tidak kok, cuma suaranya aja keras tetapi Hatinya Selembut Sutra lho, ungkap Yulianto.

Pemimpin Jaringan MGI dan mewakili management Pusat, Yulianto Mengatakan, teknologi nano sangat membantu dalam penanganan penyakit mata.

“Teknologi nano membuat partikel kecil sekali tidak dilihat mata. Kacamata medis menggunakan teknologi nano yakni satu partikel bisa dijalin halus supaya penyakit bisa sembuh,”terang Yulianto.

Menurut Triyanto Tim Leader dari Pusat , selain kacamata medis, pihaknya juga menggunakan teknologi nano untuk tudung, topi haji, deker lutut dan nano kalsium.

“Perusahaan MGI membuat produk kaca mata medis satu-satunya didunia. Manfaatnya untuk mencegah dan memperbaiki semua keluhan mata,”jelasnya.

Ketua GRNI Sumut Ismail Sitepu Mengucapkan Banyak Terima kasih kepada Tim Leader MGI Pusat dan Masyarakat yang hadir.

GRNI Sumatera Utara Siap Membantu MGI Mengkampanyekan Donasi Sejuta Kacamata Medis, untuk Membantu Masyarakat yang Penderita Glaukoma dan Anak minimal minus 5 usia dibawah 16 Tahun, tutur Ismail Sitepu.

#Tison Sembiring

ads

Video

Comment