Deklarasi Relawan Tunas Demokrasi

ads

Teluk Bintuni, Tajukutama.com — Salah satu program Relawan Tunas Demokrasi di deklarasikan pada oleh KPUD kabupaten Teluk Bintuni, di Aulah Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, sabtu (27/10/2018) sekitar 15 00 WIT.

Turut dihadiri oleh seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) kabupaten Teluk Bintuni dan dibuka deklarasi tersebut oleh ketua KPUD di dampingi oleh komosener KPUD devisi Sumber Daya Alam (SDA) . Relawan Tunas Demokrasi, baru pertama kali di bentuk dan dideklarasikan di kabupaten Teluk Bintuni Papua Barat.

Tujuan dari Relawan Tunas Demokrasi guna mensosialisasi kemasyrakat  dan memberikan pemahaman demokrasi yang Relevan kepada masyrakat, untuk pemilihan eksekutif dan legeslatif tahun 2019 semoga menghasilkan pimpinan yang baik jujur dan amanah.

ads

Pertemuan tersebut dinilai sangat penting di lakukan dalam rangka membagi tugas dan tanggung jawab untuk relawan tunas demokrasi saat memantau proses pemilihan tahun 2019 nanti di kabupaten Teluk Bintuni, Kata Herry Arius Salamahu ,Ketua KPUDA kabupaten Teluk Bintuni

Selanjutnya disepakati oleh semua OKP yang hadir dalm pertemuan tersebut Relawan Tunas Demokrasi untuk pemilihan Eksekutif dan Legislatif tahun 2019.

#kabiro bintuni Sadar Rumbara

ads

Video

Comment