Dua Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah, Ditaksir Kerugian Sampai 1 M

ads

Pinrang, Tajukutama.com — Kebakaran yang menimpa 2 rumah panggung milik H Taba (50) dan Hamsah (36), di kampung Lasape Desa Katomporang Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang , Kamis (25/10/2018) dini hari sekitar 03.30 Wita

Membuat kedua korban menderita kerugian sekitar Rp1 Miliar. Pasalnya, kedua rumah tersebut ludes terbakar dan rata dengan tanah beserta sejumlah barang berharga milik kedua korban. Beruntung, dalam kejadian itu tidak merenggut korban jiwa.

Data yang dihimpun, selain kedua rumah yang ludes terbakar, barang berharga milik korban yang ikut terbakar seperti 2 buah mesin Genset, 1 unit Mobil Alya, 2 unit Traktor Tangan (Dompeng), 2 unit Sepeda Motor, 2 buah mesin air, 9 buah tabung gas, uang tunai sebanyak Rp50 juta, perhiasan emas kurang lebih 100 gram serta beberapa perabot rumah tangga dan seluruh isi rumah. Adapun dokumen berharga yang juga tidak terselamatkan seperti 10 buah Sertifikat, Surat-surat dokumen Pribadi serta Buku Rekening.

ads

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Suardi yang dikonfirmasi, Kamis (25/10/2018) siang, membenarkan adanya peristiwa musibah kebakaran tersebut.

“Beruntung, tidak korban jiwa dalam kejadian tersebut. Adapun penyebabnya, masih dalam penyelidikan. Namun diduga, kebakaran tersebut disebabkan korsleting listrik atau hubungan arus pendek,” singkat Suardi.

# Rosdiana Hadi.S.Sos

ads

Video

Comment