Polres Gowa Gelar Tausiah Bersama Ustadz Maulana Untuk Pilkades Serentak Aman, Damai Dan Sejuk

ads

Gowa, Tajukutama.com — Ustadz Maulana yang lebih dikenal melalui program siaran “Islam Itu Indah” yang disiarkan oleh TV Nasional mengunjungi Polres (Kepolisian Resort) Gowa, Minggu (21/10/2018) pagi pukul 08.30 Wita.

Saat kedatangan sang Dai yang diterima langsung Kapolres (Kepala Kepolisian Resort) Gowa sempat melihat angka 06, kemudian menanyakan tentang hal itu, dan spontan Kapolres mengatakan Polres Gowa saat ini sementara melakukan operasi Desa Praja atau Pilkades Serentak di Kabupaten Gowa.

Setelah rombongan tiba langsung menuju ruang kerja Kapolres (Kepala Kepolisian Resort) selanjutnya melakukan Shooting siaran “Islam Itu Indah ” bertempat ruang Aula Endra Dharamalaksana.

ads

Dalam tausiah sang Dai banyak memberikan siraman rohani tentang tugas anggota Polri dilapangan dan juga kembali menyampaikan dukungan semangat kepada Polres Gowa dalam mengantisipasi pengamanan Pilkades 2018.

“Saya dan seluruh Tim program siaran Islam Itu Indah akan selalu mendoakan Polres Gowa diberi kemampuan dan keselamatan agar dapat mengamankan jalannya Pilkades ini”. terang Ustadz Maulana.

Diakhir Tausiah ia menghimbau kepada warga Gowa untuk bersama Polres Gowa menjaga persatuan, dan tidak mudah diadu domba apalagi terpecah karena berbeda pilihan agar Pilkades 2018 yang tinggal 6 hari lagi dapat berjalan aman damai dan sejuk.

Kehadiran sang Dai untuk memberi Tausiah kepada 150 orang personil Polres Gowa turut dihadiri Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga bersama Ketua Bhayangkari Ibu Ony Shinto,dari Pejabat Utama, Polwan,ASN dan Bhayangkari Cabang Gowa.

ads

Video

Comment