Kasi Intel Korem 062/ Tarumanegara Berkubu Dengan Media Hadapi Tim TNI-Polri

ads

Jawa Barat. Tajukutama.com — Kepala Seksi (Kasi) Intel Korem 062/ Tarumanagara Letkol Inf. Sandi Yudha berbaur dengan Tim Media berhadapan dengan personil gabungan TNI-Polri dalam pertandingan sepak bola persahabatan yang berlangsung di Lapangan SOR Kerkof. Jalan Merdeka Garut, Sabtu (20/10/2018) pagi .

Dalam laga awal tim Elang bermain sebagai penjaga gawang dari Tim Media dan terlihat dirinya cukup cekatan menghalau bola yang akan melesak ke gawangnya, namun setelah turun minum berganti posisi menjadi penyerang.

ads

Personil TNI Sandi Yudha, memang piawai mengocek sikulit bundar baik sebagai penjaga gawang yang tidak pernah kebobolan atau sebagai penyerang yang berkali-kali membuat pusing lawan di hadapannya.

Saat pertandingan usai dirinya mengatakan bahwa sehat lahir tentunya badan sehat, makan enak, dan tetap bugar dalam menjalankan kegiatan apapun hal mana sangat diperlukan untuk kelangsungan hidup.

“Dalam upaya mencari rizki di dunia ini, dengan tubuh yang sehat dan bugar maka akan mampu menjalankan berbagai rutinitas dan terbebas dari sakit dengan cara kita berolah raga secara rutin” ungkapnya.

Sandi Yudha, juga berpendapat, jika mengacu pada kejiwaan bahwa penyakit hati atau penyakit jiwa lebih banyak menyerang manusia dan penderitanya pun betah untuk memeliharanya.

“Kita mungkin sudah tau kalau yang namanya sirik, pidik, jail, kaniaya, benci kepada sesama, dan selalu membicarakan kejelekan orang lain. Itulah penyakit yang paling berbahaya dalam diri manusia.” imbuhnya.

Lanjut Sandi, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Karena itu dirinya mengajak untuk selalu meningkatkan kesehatan tubuh, lingkungan dan kesehatan jiwa.

“Kita harus saling sadar bahwa hidup hanya sementara, buang yang namanya sirik, pidik pada teman-temannya. dengan seperti itu, saya yakin hidup kita akan sehat lahir batin.” pungkas Sandi penuh semangat.

#Joe/Andries/ Editor : Wahyuni

ads

Video

Comment