Hadirnya Anak Punk Di Sidrap Mulai Meresahkan Warga

ads

Sidrap, Tajukutama.com — Anak-anak jalanan atau yang akrab disebut anak punk yang kerap nongkrong di Taman Usman Isa dan Perempatan Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Maritengngae, Sidrap mulai resahkan warga.

Bahkan sejumlah anak punk itu dituding telah melakukan aksi anarkis terhadap warga Sidrap. Kelakuan anak punk itu menjadi bahan perbincangan publik pengguna Internet (netizen) Facebook.

Bukti nyata salah satu pengguna akun Facebook, Yusri Junus Made memaparkan “sekedar mengingatkan akhir – akhir ini anak anak jalanan di pangkajene yg datang dari daerah lain secara bergerombolan sudah sangat meresahkan warga mereka sudah mulai bertindak anarkis”

ads

“Bahkan tadi sore saya lewat tiba tiba dari belakang lempari saya dengan mangga hampir saja aku jatuh, saya ajak bicara malah mau melawan dan sangat emosional,” kata Yusri lewat Medsos Facebook, Sabtu (20/10/2018).

Untuk itu, kepada pemerintah terkait agar bisa menangani dengan serius Anak Punk ini. Kalau perlu kita beri pembinaan sehingga dapat memiliki masa depan yang lebih baik.

 

 

Reporter : Rosdiana Hadi.S.Sos

ads

Video

Comment