Dandim 0611/Garut Tanam Pohon Agar Desa Pancasura Semakin Hijau

ads

Jawa Barat, Tajukutama.com–Hari ke lima dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103 di Desa Pancasura Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut selain melaksanakan pembuatan jalan juga diisi kegiatan Bakti Sosial Penghijauan dan pemberian Al Quran dan perlengkapan Olahraga (20/10/2018)

Komandan Kodim (Dandim) 0611/Garut Letkol Inf. Asyraf Azis S.Sos mengungkapkan via Seluler kepada wartawan Tajuk Utama Jabar, bahwa selain melaksanakan pembuatan jalan juga melaksanakan Baksos bersama Mahasiswa Mahasiswi STIE Yasa Anggana Garut.

“Kita bersama para Mahasiswa STIE Yasa Anggana menyerahkan beras dan perlengkapan alat sekolah untuk masyarakat setempat dan penyerahannya dilakukan di Yayasan Mualmanah.” ungkapnya.

ads

Selanjutnya Dandim menuju lokasi Jembatan yg sedang dikerjakan dan makan bersama dengan warga beralaskan daun pisang sambil bersenda gurau bersama warga. Selesai acara makan bersama dilokasi TMMD giat dilanjutkan dengan melaksanakan penghijauan didaerah Desa Pancasura.

“Kita juga menanam pohon bersama-sama agar tercipta iklim yang sejuk, indah dan rindang yang diharapkan agar suasana pesesaan di sini begitu terasa segar”.ujar Asyraf Azis.

Setelah melaksanakan penghijauan Dandim 0611/Garut menuju Pondok Pasantren Manarul Huda untuk memberikan Al Quran bagi para santri dan cat untuk mesjid, selain itu juga memberikan perlengkapan olah raga bola volly dan net kepada para pemuda Pancasura.

Reporter : Joe
Editor : Andries

ads

Video

Comment