Program Jumat Peduli Pemkot Parepare Dinilai Sangat Membantu

ads

PARE-PARE, Tajukutama.com– Program Jumat Peduli Pemkot Parepare yang dilaksanakan setiap Jumat oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bersama warga setempat dinilai sangat bermanfaat dan bagus oleh seluruh lapisan masyarakat, sebab berupa kerja bakti untuk membersihkan lokasi yang telah ditentukan secara bergilir di sekitaran Kota Parepare. Jumat (19/10/2018).

Kepala Bidang (Kabid) Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (LH) Parepare, H. Muh Faisal SE, yang dikonfirmasi soal kegiatan Jumat Peduli Pemkot, mengungkapkan, “Jumat Peduli adalah program pemerintah Kota (Pemkot) Parepare yang dilakukan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bersama masyarakat setiap hari Jumat, sangat membantu program kebersihan Kota,” ugkapnya.

Ia menambahkan, “Sebagai instansi yang membidangi kebersihan, Dinas Lingkungan Hidup berpendapat program ini sangat membantu kebersihan dan keindahan kota, lokasinya berpindah-pindah setiap hari Jumat, maka semakin luas lokasi dikerjakan,” beber H.Muh Faisal SE, Kabid Kebersihan Dinas LH Parepare ini.
( Rosdiana Hadi.S.Sos )

ads
ads

Video

Comment