Persiapkan Kantong Parkir Untuk Konser Via Vallen, Kapolres Gowa Tinjau 10 Tempat

ads

Gowa, Tajukutama.com – Menjelang acara hari jadi Gowa ke-698 yang akan menghadirkan artis tenar Indonesia Via Vallen, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga tinjau lokasi yang akan disiapkan untuk kantong-kantong parkir kendaraan penonton. Kamis (18/10) siang.

Didampingi Kabag Ops Polres Gowa, Camat Pallangga, Danramil Pallangga, Kapolsek Pallangga, Lurah Mangali dan Ketua Panitia Urbanations Featuring Via Vallen Sdr. Anto, Kapolres Gowa mengelilingi stadion Kalegowa yang nantinya akan digunakan sebagai lokasi konser Via Vallen pada acar hari jadi Gowa ke-698.

Untuk mempersiapkan kantong-kantong parkir, Kapolres Gowa berjalan keliling stadion dan meninjau 10 lokasi yang dianggap strategis sebagai kantong-kantong parkir kendaraan penonton yang akan menyaksikan pertunjukan konser Via Vallen.

ads

Dengan adanya tempat parkir kendaraan yang nantinya disiapkan, Kapolres Gowa meminta kerjasama masyarakat untuk memarkirkan kendaraannya pada kantong-kantong parkir yang disediakan saat menonton pertunjukan Via Vallen.

ads

Video

Comment