Keliling Area Smpn 1 Palangga, Kapolres Gowa Optimis Bisa Menampung Parkir 500 Motor

ads

Gowa, Tajukutama.com – Untuk mengantisipasi kemacetan saat acara hari jadi Gowa ke-698 yang akan menghadirkan artis tenar Indonesia Via Vallen, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengelilingi area SMPN 1 Pallangga. Kamis (18/10) siang.

Maksud dan tujuan Kapolres Gowa untuk meninjau tempat yang akan digunakan sebagai kantong-kantong parkir kendaraan penonton yang akan menyaksikan pertunjukan konser Via Vallen.

Salah satu tempat yang akan digunakan sebagai kantong parkir yaitu area SMPN 1 Pallangga yang cukup dekat dengan lokasi konser.

ads

Kapolres Gowa yang dikonfirmasi mengaku optimis bahwa area SMPN 1 Pallangga bisa menampung ratusan sepeda motor penonton.” SMPN 1 Pallangga ini salah satu tempat yang akan kami jadikan lokasi kantong parkir dan saya optimis area ini bisa menampung 500 sepeda motor penonton.” Ucap Kapolres Gowa.

Kantong-kantong parkir yang strategis penting untuk disiapkan guna mencegah kendaraan yang parkir sembarangan yang akan mengakibatkan kemacetan.

Selain menyiapkan kantong parkir, Polres Gowa siap mengamankan konser yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 November nanti “ kami mendukung Pemkab Gowa yang akan menghadirkan artis tenar Indonesia Via Vallen dalam acara hari jadi Gowa ke-698 dan kami siap mengamankan agar acara berjalan dengan lancar.” Tutup Kapolres Gowa.

 

ads

Video

Comment