21 Adegan Diperagakan Dalam Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Di Bajeng

ads

Gowa, Tajukutama.com – Bertempat Kantor Polsek Bajeng Penyidik Reskrim Polres Gowa menggelar rekonstruksi (reka ulang) kasus pembunuhan terhadap Kacong Dg Ngempo (60).

Rekontruksi dihadiri Kejaksaan Negeri Gowa,Tim Forensik, penyidik, keluarga korban, serta dua orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sebanyak 21 adegan reka ulang yang diperagakan para tersangka secara bersama sama mulai saat korban bertengkar didepan rumah korban dan tersangka yang dibatasi oleh jalan hingga terjadinya kasus pembunuhan.

ads

Kasat Serse Polres Gowa Akp Herly Purnama mengatakan, rekonstruksi ini terkait kasus yang terjadi di Desa Pabentengan Kampung Paukiri Kec. Bajeng Kab Gowa pada minggu 30 Oktober 2018.

Ini merupakan bagian dari penyidikan yang bertujuan untuk melakukan penyesuaian keterangan-keterangan dari saksi dan tersangka, dan ditambah dengan fakta lain yang sudah ada.

“Tentunya rekonstruksi ini merupakan kelengkapan dalam proses penyidikan dan dalam waktu dekat berkas perkara akan segera kita kirim ke JPU guna dilakukan penelitian. Semoga berkas ini cepat selesai dan cepat lengkap,” tutupnya.

ads

Video

Comment