Personel Polres Parepare Menerima Penghargaan Di Mapolda Sulsel

ads

Parepare, Tajukutama.com — Jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Berhasil mengungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu-sabu Sebanyak 11 kilogram (kg). Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono, S.H, M.H Berikan Penghargaan kepada 44 orang personel.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Personil satuan kerja Polda Sulsel, Hadir pula Kapolres Parepare AKBP Pria Budi,S.iK,.M.H serta menerima penghargaan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono, S.H, M.H dserta personil yang mendapatkan penghargaan.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septonomemaparkan, Berawal dari pengungkapan narkoba jenis sabu yang diungkap oleh jajaran Polres Parepare di Pelabuhan Nusantara Parepare sebanyak 1 Kg dan 6 (kg). Lalu di kembangkan sampai ke Medan oleh Dit Res Narkoba Polda Sulsel hingga barang bukti mencapai 11 kilogram (kg).

ads

“Penghargaan ini adalah salah satu bentuk kerja keras mereka dalam menjalan kan tugas mengungkap kasus narkoba sebanyak 11 kg, “ ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono dalam sambutannya.

Selain itu iya berpesan kepada seluruh jajaran Polda Sulsel, dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara polri harus rendah hati menahan emosi serta selalu memberi yang terbaik kepada sesama, “ Setiap langkah dalam kehidupan kita harus bermakna, artinya kita harus selalu membantu yang lain, menyenangkan, memuji yang lain, Seperti kemarin gerak jalan, saya ambil sampah sepanjang jalan, Tangan saya kotor dan saya colek lidah saya. Tidak ada hubungannya dengan mati, Karena saya yakin tangan saya dan badan saya di lindungi oleh tuhan,” katanya.

#Rosdiana Hadi.S.Sos

ads

Video

Comment