H. Syahar : Wujud Kepedulian Kita Semua untuk Korban Sulteng

ads

SIDRAP, Tajukutama.com—Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif, SIP akan mendampingi ABI KDI selama konser Amal untuk para korban Gempa dan Tsunami yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Konser amal yang bertajuk ‘Ringankan Derita Saudara Kita di Palu’ akan digelar selama Dua Hari masing-masing di Lancirang dan Rappang.

Untuk malam nanti, Abi Rafdi KDI akan konser yang dilaksanakan di Lapangan Lancirang kecamatan Pitu Riawa, (16/10/2018) pada pukul 19.30 Wita.

ads

Begitupun di Rappang kecamatan Panca Rijang, konser sang Muadzin dan Imam masjid Mina Ponrangae ini dipusatkan di RMS Land, Rabu (17/10/2018) dengan waktu sama.

H. Syaharuddin Alrif yang juga
Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan ini mengatakan akan mendampingi ABI KDI untuk tampil dalam konser amal untuk Sulawesi Tengah.

Dirinya berharap dalam konser ini akan menjadi ajang untuk juga membantu saudara saudara kita yang terkena gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

“ABI KDI akan tampil dalam konser amal nanti. Semua dana terkumpul ini akan disalurkan langsung untuk meringankan beban para korban. Ini adalah wujud kepedulian kita semua atas duka saudara kita di sulawesi tengah,”ungkap Legislator Sulsel Kelahiran Sidrap, sesaat lalu.

Syahar sapaan akrabnya menambahkan dirinya dari awal berjuang mengantarkan putra daerah asal Sidrap di Kontes Dangdut Indonesia, salah ajang pencarian bakat nyanyi paling bergengsi di Indonesia ini.

Dan akhirnya ABI KDI telah menjadi Jawara KDI 2018 menyisihkan 54 peserta seluruh Indonesia.

“Sekali lagi, nama kabupaten Sidrap kembali berjaya di pentas nasional. Kita sudah punya artis Ibukota. Dan alhamdulillah, kita semua telah mengantarkan putra daerah kita menjadi juara di KDI 2018, kita semua tentunya bangga,”tutup Syahar.

( Rosdiana Hadi S.Sos )

ads

Video

Comment