Amir Ruddin Maju Di Legeslatif Dengan Membawa Program Unggulan Ini

ads

Enrekang, Tajukutama.com — Wakil Ketua Lembaga Misi Reklasering Republik Indonesia (LMR RI) Komda Parepare, yang juga selaku Sekretaris 2 DPD Partai Perindo Kota Parepare, Amir Ruddin maju sebagai Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Kabupaten Enrekang dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk Dapil lll Kecamatan Curio, Kecamatan Alla, Kecamatan Masalle dan Kecamatan Baroko, di Nomor urut 6.

Kiprah Amir Ruddin, yang juga akrab di sapa Ancong Lanni, sebelumnya ia pernah menjabat Ketua biro Spionase wilayah Ajatappareng, dan sekarang ia menjabat sebagai Sekretaris 2 DPD Partai Perindo Kota Parepare serta masih menjabat sebagai Wakil Ketua LMR RI Komda Parepare.

“Saya maju di Kabupaten Enrekang karena dukungan keluarga dan teman-teman di Partai Perindo, selain itu karena saya lahir di Enrekang, makanya saya berkeinginan untuk lebih mensejahterakan Kabupaten Enrekang ini,” ungkapnya saat di hubungi melalui WhatsApp, Senin (15/10/2018).

ads

Ia menambahkan, “Saya mohon doa restu dan dukungan seluruh keluarga, sahabat dan kerabat lainnya semoga niatan dan ikhtiar saya mengabdu di Ridhoi oleh Allah Swt,” ungkap Amir Ruddin.

Ia juga bertekad siap membawa Program Unggulannya yaitu Menyiapkan Ambulance Gratis Untuk Rakyat, Mendirikan Rumah Aspirasi Rakyat, Bekerja bersama rakyat untuk rakyat, serta mengawal kebijakan pemerintah setempay dan membangun keberpihakan masyarakat.

“Adapun Visi uta yang saya tawarkan yaitu bekerja bersama rakyat untuk rakyat, kalau Misi saya yaitu menampung dan memperjuangkan serta menyalurkan aspirasi rakyat dalam kelembagaan,” jelasnya.

Selain Program unggulan yang ia tawarkan, ia juga berjanji akan mengaktifkan Kelompok tani, dan Gapoktan yang ada di Enrekang, menjaga dan melestarikan kesenian lokal yang ada, kemudian lebih perhatian terhadap kalangan bawah tanpa mengharap apa pun, serta yang paling utama adalah memberi pelatihan kerja dan membantu kaum muda putus sekolah untuk kretivitas dan memberikan lapangan pekerjaan melalui aspirasi.

#ROSDIANA HADI,S.Sos/ aidha

ads

Video

Comment