FKPS Aksi Peduli Berbagi Pengungsi Korban Tsunami Palu di Kabupaten Soppeng

ads

Soppeng, Tajukutama.com–Beranjak dari Sekretariat Forum Komunikasi Peduli Sesama ( FKPS ). Team Relawan FKPS Kabupaten Soppeng, menuju ketempat para pengungsi korban gempa tsunami Palu, Sigi dan Donggala yang selamat, yang di tampung di rumah warga setempat di kabupaten Soppeng. Minggu 14 Oktober 2018 Jam 9.00 Wita.

Dirman Lana Penasehat Pengurus PKPS, bertindak sebagai koordinator Team Relawan FKPS Kabupaten Soppeng, terjung langsung mendampingi team relawan FKPS, untuk bersama ketempat lokasi pengungsian korban tsunami yang ada di kabupaten Soppeng, sebelumnya di laporkan pihak Pemda ada sekitar kurang lebih 832 orang jiwa yang selamat berhasil di ungsikan dan evakuasi dan di pulangkan ke kampung nya di kabupaten Soppeng.

ads

Ada sekitar 4 titik lokasi yang akan di kunjungi, yakni Kelurahan Lalabata Rilau ada sekitar kurang lebih 20 keseluruhan per KK , Kelurahan Lemba, orang per KK , Kelurahan Lapajung, dan Kecamatan Lalabata yang ada di Kabupaten Soppeng, di berikan santunan dan bantuan yang sempat dikunjungi pada pada hari ini, sesuai dengan agenda Team Relawan FKPS secara bertahap kami salurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Pemberian Santunan dari Team FKPS berupa ,bahan sembako, pakaian bekas layak pakai pakai bayi dan popok. yang di perlukan dan di butuhkan,oleh para korban gempa tsunami tersebut.

Turut dan hadir partisipasi dengan Team Relawan FKPS berkerja sama dengan Komunitas Photography Nice People Hunt ( NPH ) Kabupaten Soppeng, Komunitas Suku Bugis Indonesia ( KSBI ),

“Kepada Semua pihak yang turut berbagi Donatur dan Relawan, kami ucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini sebagai penyalur bantuan,” Ucap Dirman Lana.

Reporter : ROSDIANA HADI.S.Sos

ads

Video

Comment