Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Bersama Warga Membantu Mengevakuasi Mobil Truck

ads

Gowa, Tajuk Utama.com– Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Resor Gowa Aiptu Muh. Arifin bersama warga membantu mengevakuasi mobil truck yang tergelincir di parit di jalan poros Kec. Bungaya Kab. Gowa. Jumat, (12/10/18) sekitar pukul 13.15 Wita.

Berawal ketika Aiptu Muh. Arifin melintasi jalan poros Bungaya mengarah Kota Sungguminasa dan melihat adanya kerumunan warga serta melihat sebuah mobil truck pengangkut pasir yang tergelincir dalam got atau parit yang mengakibatkan jalanan jadi macet.

ads

Dengan menggunakan alat seadanya yaitu seutas tali, Aiptu Muh. Arifin bersama warga menarik dan mengevakuasi mobil tersebut hingga posisinya naik di pinggir jalan.

Pemilik mobil Dg. Basri (28) sangat berterimakasih kepada Pak Polisi dan warga yang telah membantu menarik dan mengevakuasi mobilnya, “semoga apa di lakukannya mendapat pahala dan imbalan yang setimpal dari Allah SWT” tuturnya.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK.,MSi mengapresiasi personilnya yang banyak berbuat untuk warga, “Manusia yang baik adalah manusia yang paling banyak manfaatnya buat manusia yang lain” pesan orang nomor satu di jajaran polres Gowa ini.

Editor: Ramsi

ads

Video

Comment