Gubernur Babel Menyambut Baik Kedatangan Pegurus (HPI) Babel

ads

Pangkal Pinang Tajuk Utama.com– Selaku Gubernur provinsi Bangka Belitung DR. (HC) H. Erzaldi Rosman, S.E., M.M. menyambut baik kedatangan pengurus Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) dan beliau pun mempersilahkan Rombogan pengurus HPI babel untuk masuk.Senin (8/10/2018) kep.babel.

Erzaldi didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Sekda Babel Cholil dan Kabag Humas Irwanto menyambut hangat Kedatangan Rikky Fermana selaku ketua (HPI) Babel dan Yudi Aprianto selaku Sekrtaris (HPI) Balbel bersama Dewan Kehormatan Zamhari dan Ari Wijaya.

ads

Pada kesempatan ini, Erzaldi merespon secara baik dan positif rencana pelantikan pengurus dan anggota HPI Babel pada 15 November mendatang.Dan bersedia mempasilitasi ruang di rumah dinas Gubernur Babel untuk kegiatan tersebut.

“Saya mendukung asal kegiatan ini positif dan diharapkan HPI dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.ujarnya

Tak hanya itu, Erzaldi langsung memberikan disposisi untuk kegiatan tersebut kepada Sekda Babel Yan Megawandi melalui Kabag Humas Sekda Babel Irwanto.”Selesaikan dalam satu atau dua hari ini,” tegasnya.

Sementara Rikky Fermana menjelaskan, keberadaan HPI Babel untuk memberikan jaminan kepada Jurnalis melakukan Tugas di lapangan secara aman dan lancar.

Keberadaan HPI, bukan untuk bersaing dengan organisasi wartawan yang sudah ada, namun untuk saling melengkapi sehingga jurnalis merasa tenang melakukan tugas jurnalistik.
“Kami hadir dengan anggota hampir seratus orang dari berbagai media di Babel,” ungkap Rikky.

Untuk memeriahkan Acara ini kami akan mengundang artis .Ucok Baba dan Janeta Janet yang bakal memeriahkan pelantikan pengurus dan anggota HPI Babel. Gubernur Erzaldi awalnya terkejut mendengar HPI Babel akan mengundang artis.

“Hah Ucok Baba yang itu kan, wah seru nih. Nggak apa-apa di lantai tiga (kantor gubernur), biar ada hiburan. Jangan terlalu tegang pegawai ini,” ujar Erzaldi.
Respon gubernur ini memberikan semangat bagi HPI Babel untuk semakin eksis dan berkontribusi bagi masyarakat Babel.

(Dony j)

ads

Video

Comment